Rabu, 08 Maret 2017

Aku Siap Berlayar

Kau biarkan aku berlayar jauh saat aku menemukan pulau yang begitu indah dan nyaman untuk aku tinggali setelah aku berlayar cukup lama. Aku kira ini akan menjadi tempat penantian yang aku nanti selama berlayar pada waktu itu. Beberapa hari lagi aku akan meninggalkan dermaga untuk pergi, bukan dengan kapal besar penuh awak kabin dan makanan, hanya sebuah layar dan sedikit makanan, sisanya akan ku cari sendiri di lautan lepas. Pada saat aku benar benar pergi aku takkan mengharapkan sebuah pulau yang indah, aku ingin mencari pulau kosong dan aku akan tanamkan kebahagiaanku di dunia, meski itu hanya aku yang tau dan hanya aku yang rasa. Entahlah, akan kah ini berubah, apa kah ini benar akan terjadi, tetapi aku siap berlayar.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar