Selasa, 07 Maret 2017

Hujan Pergilah!

Tak akan ada yang mengerjar, aku tahu saat itu hujan besar, bahkan badai. Siapa pun tak dapat menerobos badai, ia akan mati dalam kedinginan serta pukulan air yang membeku. Hari ini senja tak terlihat, hujan menutupi indahnya hari di kala senja datang, siapa yang akan datang menemuiku kala hujan datang, aku berdiri sambil menatap langit, mengucapkan kata - kata perpisahan pada hujan yang kurasa dapat melegakan hatiku. Hai, waktu cepat lah berlalu, badai cepat lah berlalu, datanglah matahari aku tak ingin mati dan tak ingin mengungkapkan rasa ini pada hujan. Aku tahu, aku hanya duduk terdiam, mencemaskan seseorang yang tak kunjung datang, meski aku berlari di tengah badai, aku tahu takkan ada yang mengejar, hingga aku mati kedinginan, aku tak ingin. Hujan kau pergilah!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar